Home |Download | Motivasi Sukses |Kenali Diri

Selamat datang di curonline.blogspot.com, bersama memotivasi diri untuk memecahkan masalah secara syar'i

Senin, 13 Juli 2009

Pengalaman adalah guru yang paling baik..


Sudah berapa lama anda ada di dunia? Pasti banyak pengalaman yang menjadi kenangan. Banyak rintangan yang harus anda lalui untuk mencapai suatu tujuan. Banyak jatuh bangun, dan banyak kegagalan yang akan menghantarkan anda ke dalam kesuksesan.
Bila anda terus belajar dari pengalaman anda, pasti mudah dalam mencapai tujuan. Namun apa daya, banyak manusia yang malas, dan hanya mertapi nasib yang ada. Semoga kita tidak termasuk golongan tersebut. Amin
Thomas Alfa saja yang menemukan bolam lampu harus melakukan 1000 kali percobaan dan 999 kali gagal. Apakah Thomas menyerah? tidak!, tidak ada kata menyerah baginya, walau pun jatuh berkali-kali dia mampu bangun kembali, dengan bekal belajar dari pengalaman akhirnya berhasil menemukan Bohlam lampu.
Apakah mau meratapi nasib saja? mari kita bangkit dari kemalasan yang menjadi benalu kita. Sibukkan diri kita dengan kebaikan jika tidak, kau akan di sibukkan dengan kemalasan! Mari kita terus bekerja keras bagai mendaki bukit yang tak henti-hentinya. Karena Pengalaman adalah guru yang paling baik.

0 komentar: